Kamis, 18 Maret 2010

MISTERI BINTANG

Melihat dan merasakan fenomena alam saat ini,terhadap perubahan atau pergeseran waktu,diduga ada indikasi dengan munculnya beberapa planet baru pada orbit bumi sejak tanggal 18 juli 2009 saya tlh melihat sebuah BINTANG besar d langit,ketika itu (rutinitas) saya bangun pagi (jam 04 pagi) untuk menunggu datangnya waktu subuh,saat saya memandang k langit, alangkah terpananya dg kehadiran BINTANG besar itu. Ketika suara pengajian brkumandang d mesjid,BINTANG besar tsb terus menjadi PERHATIAN d TANDA TANYA dlm pikiran saya, apakah ini PLANET MARS??? tetapi kenapa warnanya lebih terang,(MARS agak kkuning keemasan) hampir satu jam dlm pengamatan : TIBA-TIBA SUARA AZAN SUBUH ,seketika itupula BINTANG besar itu menghilang, anehnya yg saya rasakan "PERASAAN BATIN SAYA" seakan sedih, dan ketika azan selesai brkumandang ternyata BINTANG besar tsb muncul lagi. hngga iqamah saya mencoba brdialog secara TELEPATI trnyata BINTANG besar itu semakin menampakkan dgn cahaya lebih terang d seakan tampak lebih besar. waktupun tlh masuk untuk SHOLAT subuh, saya meninggalkan halaman teras rumah dgn leher d bola mata yg agak lelah. (nantikan kisah selanjutnya "MISTERI BINTANG BESAR")

Tidak ada komentar: